https://fakfak.times.co.id/
Gaya Hidup

Pemotretan Kim Go Eun di Bandung Telah Dirilis Elle Korea

Sabtu, 21 September 2024 - 03:33
Pemotretan Kim Go Eun di Bandung Telah Dirilis Elle Korea Kim Go Eun menjadi BA Nespresso melakukan pemotretan di Ciwidey, Jabar (Foto: Instagram/nespresso.kr)

TIMES FAK FAK, JAKARTA – Bulan Mei lalu jagat maya dihebohkan dengan penampilan Kim Go Eun yang melokal. Kim Go Eun bahkan mengunggah kegiatannya selama garap project barunya di kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat lewat instastory

Saat itu belum diketahui secara pasti project apa yang dilakukan artis asal Korea Selatan itu. Yang jelas bintang Exhuma tersebut tampak sangat menikmati pekerjaannya di tengah kebun kopi. Beberapa foto yang tersebar tampak Go Eun berada di kebun kopi, di kafe kopi yang tradisional hingga duduk di atas jeep. 

Belakangan diketahui, Kim Go Eun saat itu tengah bekerja sebagai brand ambassador Nespresso yang kemudian diunggah Elle Korea dengan pemotretan bertema kopi. Majalah Elle akan merilis foto Go Eun secara berkala. 

Pada wawancaranya dengan Elle Korea, Go Eun mengungkapkan kekagumannya akan proses pembuatan kopi dari biji kopi hingga menjadi minuman yang nikmat. "Saya dulu menikmati kopi dengan biji (yang saya pikir) sederhana, tetapi saya menyadari berapa banyak orang yang memiliki dedikasi dan kerja keras untuk mengolah biji kopi ini," tulis Elle Korea lewat instastorynya. 

Foto perdana yang diposting Elle Korea dan Nespresso.kr, tampak Kim Go Eun bersama petani kopi di kawasan Ciwidey. Gadis 33 tahun itu tampak cantik dengan blouse berenda panjang berwarna putih yang dipadukan dengan rok bermotif kotak-kotak biru/ abu-abu. Ia diapit oleh dua petani laki-laki dan perempuan dengan baju daerah berwarna hitam.

Wah kopi Indonesia makin dikenal di luar negeri lewat foto-foto Kim Go Eun. 

Kim Go Eun

Artis Korea Selatan yang memulai dikenal lewat film A Muse. Ia kemudian menjadi salah satu artis drama dengan bayaran termahal. 

Go Eun memainkan banyak drama populer, seperti Guardian: The Lonely and Great God, Yumi's Cells, The King: Eternal Monarch, Little Women dan masih banyak lainnya.

Awal tahun 2024 ini ia kembali memukau penonton lewat film Exhuma. Pada film horor misteri itu ia memerankan karakter dukun. Film Exhuma nggak hanya box office di Korea Selatan, namun juga menjadi film luar terlaris dibeberapa negara lainnya termasuk Jepang, China, Thailand, dan Indonesia.

Sebentar lagi Kim Go Eun juga segera merilis film barunya berjudil Love in the Big City. Film romantis itu akan mengisahkan problematika sepasang kekasih yang menjalani kehidupan bersama. Film itu mendapat kesempatan tayangperdana pada ajang Toronto International Film Festival 2024. 

Sepanjang karirnya Kim Go Eun telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti Blue Dragon, Baeksang dan Grand Bell. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Fak Fak just now

Welcome to TIMES Fak Fak

TIMES Fak Fak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.