Olahraga

Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Perdana Persela Lamongan

Senin, 01 Maret 2021 - 23:20
Sejumlah Wajah Baru Warnai Latihan Perdana Persela Lamongan Suasana latihan perdana Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Senin (1/3/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMES FAK FAK, LAMONGANPersela Lamongan menggelar latihan perdana untuk menyambut Piala Menpora 2021. Selain diikuti para pemain yang dipertahankan, sejumlah wajah baru juga terlihat dalam latihan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Senin (1/3/2021).

Wajah baru yang bergabung dalam latihaan Persela tersebut mayoritas pemain muda yang diundang untuk menjani proses seleksi.

Para pemain tersebut berasal dari berbgai klub tanah air, mulai dari klub kontestan Liga 1, Liga 2 serta beberapa pemain dari tim PON.

"Latihan hari ini total kurang lebih ada 30 pemain. Sebagian ada beberapa pemain seleksi, besok juga ada pemain lagi yang datang, mereka belum bisa datang hari ini karena terkendala tes rapid dan lain-lain," kata Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto.

Diakui Didik, saat ini Laskar Joko Tingkir masih membutuhan tambahan oemain untuk mengisi sejumlah posisi, khususnya di sektor pertahanan dan lini serang.

"Beberap sektor kita masih kurang, kita akan cari sambil jalan,  karena kita harus siapkan secara unit maupun secara tim. Yang kurang ada di bek kiri dan striker, kiper juga," tutur Didik. 

Lebih lanjut Didik mengungkapkan, kemampuan olah bola para pemain seleksi tersebut akan dipantau dalam beberapa hari ke depan, sebelum diputuskan direkrut atau tidak.

"Kita butuh waktu untuk melihat permainan mereka. Karena latihan perdana hari ini cuma penyesuaian aja, karena kita lama nggak latihan," ujar Didik.

Selain para pemain seleksi, Lucky Wahyu dan Muhammad Nasir atau juga sudah bergabung dalam latihan perdana Persela Lamongan. Keduanya akan menjadi bagian Laskar Joko Tingkir menghadapi Piala Menpora 2021(*)

Pewarta : MFA Rohmatillah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Fak Fak just now

Welcome to TIMES Fak Fak

TIMES Fak Fak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.