https://fakfak.times.co.id/
News Commerce

Artotel Sanur Tawarkan Immerse in Serenity untuk Paket Spesial Hari Raya Nyepi

Selasa, 30 Januari 2024 - 06:04
Artotel Sanur Tawarkan Immerse in Serenity untuk Paket Spesial Hari Raya Nyepi Paket spesial Nyepi di tawarkan Artotel Sanur untuk merasakan ketenangan di hari raya Nyepi. (Foto: Artotel for TIMES Indonesia)

TIMES FAK FAK, BALIHari Raya Nyepi merupakan hari raya bagi umat Hindu yang dirayakan setiap Tahun Baru Saka. Hari Raya ini sangat ditunggu-tunggu oleh umat Hindu setiap tahunnya, terutama umat Hindu yang berada di Pulau Bali. Berbagai serangkaian upacara dan perayaan dilakukan di hari suci tersebut.

Banyak wisatawan lokal dan mancanegara juga memanfaatkan momen Hari Raya Nyepi ini dengan datang ke Bali dan ingin ikut serta merasakan suasana khidmat di periode Nyepi yang pada tahun ini jatuh pada tanggal 11 Maret 2024.

Melihat adanya kebutuhan pasar tersebut, ARTOTEL Sanur - Bali menghadirkan promo menginap Immerse In Serenity. Paket Immerse In Serenity adalah paket menginap 3 (tiga) hari 2 (dua) malam spesial Hari Raya Nyepi untuk periode menginap tanggal 10 – 12 Maret 2024.

Artotel-Sanur-2.jpg

Dengan harga Rp 3.000.000 net, para tamu dapat menginap di kamar tipe Studio 30, termasuk makan pagi, 1(satu) kali makan, siang dan 1 (satu) kali makan malam untuk 2 (dua) orang.

Agus Ade Surya Wirawan, General Manager ARTOTEL Sanur mengatakan bahwa Paket menginap di Hari Raya Nyepi diciptakan khusus bagi para tamu yang ingin ikut serta merasakan ketenangan dan ketentraman selama periode Nyepi.

"Kami berharap agar tamu bisa menikmati paket spesial Nyepi ini dan mendapatkan kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya di tahun yang baru dengan semangat baru," katanya.

ARTOTEL Sanur – Bali terletak di wilayah Sanur yang tenang dan berjarak 25 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai serta hanya 3 menit menuju ke pantai.

Artotel-Sanur-3.jpgRoom yang nyaman dengan pelayanan maksimal disuguhkan artotel Sanur untuk tamu. (Foto: Artotel for TIMES Indonesia)

ARTOTEL Sanur - Bali menghadirkan semangat baru dengan sentuhan warna berbeda di Bali. Sebagai hotel butik yang terinspirasi dari seni, properti ini adalah sebuah destinasi yang mengekspos karya seni kontemporer dari para seniman muda Indonesia yang berada di Bali.

Dilengkapi dengan 89 kamar, dan fasilitas gaya hidup masa kini seperti Restoran LIDAH LOKAL yang buka 24 jam, kolam renang di lantai paling atas, Rooftop Bar (BART) dan ruang pameran karya seni (ARTSPACE), ARTOTEL Sanur – Bali memberikan kepuasan tersendiri bagi wisatawan millenial yang selalu haus akan pengalaman berbeda di Bali. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Fak Fak just now

Welcome to TIMES Fak Fak

TIMES Fak Fak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.