Berita

Hari Ini Perwira Tinggi Polri Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 1

Senin, 01 Maret 2021 - 17:04
Hari Ini Perwira Tinggi Polri Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 Pati dan Pamen Polri yang akan divaksinasi. (Foto: Dokumentasi Humas Polri)

TIMES FAK FAK, JAKARTA – Polri menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 1 untuk jajaran Perwira Tinggi Polri dan Perwira Menengah (Pamen) Polri hari ini. Vaksinasi diikuti oleh seluruh jajaran Pati dan Pamen Polri.

“Ya hari ini Pati dan Pamen ya, Kombes jalani Vaksin Tahap l,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Senin (01/03/2021).

Vaksinasi polri 2

Kadiv Humas mengatakan hari ini proses Vaksinasi Covid-19 di khususnya terlebih dahulu untuk Perwira Tinggi (Pati) Polri. Pelaksanaan vaksinasi digelar di Wisma Bhayangkari, Senin (01/03/2021).

Sementara itu, untuk vaksinasi Pamen dalam hal ini Komisaris Besar (Kombes) akan dilakukan pada Selasa (02/03/2021) di tempat yang sama. Vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac yang merupakan program dari pemerintah.

Vaksinasi Covid-19 itu bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar mampu melawan infeksi virus corona jenis baru penyebab Covid-19 hingga akhirnya tercapai kekebalan kelompok (herd immunity).

Pemerintah menggalakkan vaksinasi Covid-19 agar Indonesia bisa segera bebas dari Virus Corona. Seluruh masyarakat akan mendapatkan vaksinasi gratis secara bertahap. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Fak Fak just now

Welcome to TIMES Fak Fak

TIMES Fak Fak is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.